Your Fucking Voice \m/


PasukanMati666

Kali ini gue mau posting gimana cara scream nih sob😀 haha udah kaya yang pinter aja ya gue :p
Bukan maksud menggurui sih cuma pengen share share aja sama sohib sohib semua yang ada disini :p

image

Buat newbie kaya gini lebih baik kita harus sering mendengar lagu dari band-band screamo yah contohnya kaya Alesana (favorit
gue nih) dan saosin band-band itu banyak melakukan Exhale !!
Kalo mau all out berarti harus berteriak sekuat tenaga lebih baik sohib lakukan ini di studio Band,karena kalo dirumah ataupun tempat umum pasti sohib akan di kira mabuk atau kerasukan atau juga bisa kena semprot sama orang tua sohib semua :p yah namanya juga orangtua pasti jarang yang suka denger lagu scream-scream beginian😀
Tapi cara yang benar sebenarnya tak usah berteriak sampai kehabisan gitu scream yang paling bagus kalo kita itu melakukan dengan setengah suara tapi terdengar nyaring seperti yang part lagu “one day she will tell you that she has enough” pada lagu Face Down by The Red jumpsuit Apparatus . Kita bisa melakukannya…

Lihat pos aslinya 125 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s